Amazing! Selama 40 Tahun Datuk Ini Mengangkat Tangannya Sampai Seperti Ini. Ketika Ditanya Alasannya Akan Membuatmu Terkejut...

Seorang pria di India bernama Amar Bharati telah mengangkat tangan kanannya sejak tahun 1973, berarti sudah 44 tahun lamanya! Ia meninggalkan istrinya dan ketiga anaknya untuk menjalani kehidupan layaknya seorang pertapa.



Ia mengaku bahwa ia melakukan hal ini untuk menyembah Dewa Siva, salah satu dari tiga dewa utama dalam agama Hindu. Ia juga mengatakan ia berharap gerakannya ini dapat membawa perdamaian bagi dunia.

Amar mengangkat tangannya ketika makan, mandi, tidur, pokoknya tidak pernah ia turunkan. Ia bilang pas awal-awalnya terasa pegal dan sakit, namun lama-lama ia jadi kebal dan mati rasa. 

Akan tetapi, imbasnya, tangan kanannya menciut hingga tinggal tulangnya saja. Sedangkan kukunya menghitam dan menggulung karena tidak pernah digunting.

Boleh dikatakan, jalan yang ditempuh Amar ini cukup ekstrim. Apakah menurutmu Amar bisa membawa perdamaian dunia dengan melakukan ini? Berikan tanggapanmu di bawah!

Sumber: Inclined Bed Therapy

Postingan populer dari blog ini

Merebak Fenomena Kerdus Alias Kerudung Dusta. Begini Penjelasan Dalam Islam...

Terungkap! Kisah Viral Anak yang Selalu Rangking 23 Namun Saat Semua Rapor Dibuka Inilah yang Sebenarnya Terjadi...

Mendadak Kaya Dalam Semalam. Keluarga Miskin Ini Rumahnya Dibeli Seharga 1.5 Triliun! Selengkapnya...